Pendampingan Digital Marketing Bagi Mahasiswa Indonesia dan Malaysia di Universitas Teknologi MARA Cawangan Melaka

Universitas Teknologi MARA Cawangan Melaka, Malaysia – Pendidikan Bisnis, Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis bersinergi dengan Faculty of Economy UiTM melaksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat di Universitas Teknologi MARA Cawangan Melaka, 17 – 18 Maret 2023. Menyadari bahwa seorang dosen memiliki kewajiban untuk memberikan kontribusi tidak hanya dalam pengajaran dan penelitian, melainkan juga melalui pengabdian kepada…

By.

min read

WhatsApp-Image-2023-11-27-at-15.07.21-3

Universitas Teknologi MARA Cawangan Melaka, Malaysia – Pendidikan Bisnis, Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis bersinergi dengan Faculty of Economy UiTM melaksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat di Universitas Teknologi MARA Cawangan Melaka, 17 – 18 Maret 2023.

Menyadari bahwa seorang dosen memiliki kewajiban untuk memberikan kontribusi tidak hanya dalam pengajaran dan penelitian, melainkan juga melalui pengabdian kepada masyarakat, Prodi Pendidikan Bisnis, FPEB UPI melaksanakan kegiatan dengan tema STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN BISNIS JASTIP MAHASISWA WIRAUSAHA INDONESIA DAN MALAYSIA (Pendampingan Digital Marketing Bagi Mahasiswa Indonesia dan Malaysia di Universitas Teknologi MARA Cawangan Melaka). Kgiatan ini merupakan implementasi dari kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang tercermin dari adanya MoA.

Tema ini dianggap penting karena banyaknya mahasiswa Indonesia yang berkuliahan di Malaysia dan berkembangnya bisnis JASTIP yang mana ini menjadikan peluang bagi para mahasiswa Indonesia maupun malaysia untuk memulai bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *